Terjemahan Lagu Sail Over Seven Seas

Sail Over Seven Seas adalah lagu yang dalam tentang pencarian cintamu. Entah kapan dimana bermula setelah mendengar lagu ini rasanya bakal nyaman deh buat kamu jadi teman tidur. Dinyanyikan oleh Gina T, seorang penyanyi pop kelahiran Belanda 67 tahun yang lalu. Hilang sunyi dalam pencarianmu mengharap orang yang pergi keseberang sana entah kapan kembali.

Rilis pada tahun 2010, lagu Sail Over Seven Seas sebenarnya tidak terlalu jadul namun karena suasana yang dibawanya membuat lagu ini menjadi lagu klasik. Oke kamu yang suka dengan single ini bisa mencarinya di jejaring internet, gampang saja tinggal ketik kata kunci sesuai lagu maka akan tampil link yang menyediakan unduhan lagu ini. Oke Lirik dan terjemahannya bisa kamu baca lanjut sampai bawah, selamat bernyanyi.

Rilis: 2010

Pencipta: Schairer, Adam ,Tielman, Gina, Herman, Peter Bernhard

Album: My Greatest Hits

Genre: Pop

Terjemahan Lirik Lagu Sail Over Seven Seas




Day by day I miss you so

hari demi hari aku merindukan kamu

You have to go my love

kau harus pergi sayangku

Where a ship so far away

dengan kapal sangat jauh sekali

You don't tell that will return

kau tidak mengatakan bahwa akan kembali

Before the autumn comes

Sebelum musim semi datang

Everyday I dream of you

setiap hari aku memimpikanmu


[BRIDGE:]

In my dream a little seagulls

dalam mimpiku seekor burung camar kecil

Flying through the darkest night

terbang melewati malam yang gelap

Searching for some teardrops in

mencari setetes air

The wind with the ship of lonely loveless

angin sepi yang menghembus bahtera tanpa cinta

I sail over seven seas

aku berlayar melewati tujuh lautan

Try to find the captain of my heart

mencoba untuk menemukan pemandu hatiku


[CHORUS:]

I sail over seven seas

aku berlayar melewati tujuh lautan

To find to your heart

untuk menemukan hatimu

I sail through the darkest night

aku berlayar lewat gelap malam

I sail to your heart

Aku berlayar menuju hatimu

I sail over seven seas

To find to your heart


I sail with the winter night

aku berlayar dengan gelap musim dingin

Oh... alone in the dark

sendiri dalam kegelapan

I don't fear the stormy night

aku takan takut dengan malam yang penuh badai

And night don't feel too cold

dan malamku takan begitu dingin

All because I miss you so

karena rasa rinduku padamu

In the distance I can see

Dari jauh aku bisa melihat

The island of my home

pulau ranah hatiku

Oh... I like to be with you

Oh aku selalu ingin bersamamu

Penulis lagu: Adam Schairer / Peter Bernhard Herrmann / Gina Tielman
Lirik Sail Over Seven Seas © Warner/Chappell Music, Inc, Universal Music Publishing Group


Terjemahan oleh: MA


Demikian Terjemahan Lagu Sail Over Seven Seas, bisa kamu temukan di link https://lirikwesternindo.blogspot.com/2012/03/terjemahan-lagu-sail-over-seven-seas.html Terima kasih telah membaca di sini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
lagu barat,Lirik Lagu Terjemahan