Terjemahan Lagu Tears in Heaven

Terjemahan Lirik Lagu Tears in Heaven



Eric Clapton - Tears in Heaven

Tangis di Surga


Would you know my name

akankah kau tahu namaku

If I saw you in heaven?

jika aku melihatmu di surga

Would you feel the same

kan kau merasa sama

If I saw you in heaven?

jika aku melihatmu di surga

I must be strong and carry on

aku harus kuat dan tetap tegar

Cause I know I don't belong here in heaven

karena aku tahu aku tidak berada di surga

Would you hold my hand

akan kah kau pegang tanganku

If I saw you in heaven?

jika ku melihat mu di surga

Would you help me stand

kah kau membantu ku untuk berdiri

If I saw you in heaven?

jika aku melihatmu di surga

I'll find my way through night and day

akan aku temukan jalanku siang dan malam

Cause I know I just can't stay here in heaven

karena aku tahu aku bisa tetap di sini, di surga


Time can bring you down, time can bend your knees

waktu bisa membuatmu hilang, waktu bisa merapuhkanmu

Time can break your heart, have you begging please, begging please

waktu dapat melukai hatimu, apakah engkau meminta ini


Beyond the door there's peace I'm sure

dibawah pintu ini akan ada kedamaian dan aku yakin

And I know there'll be no more tears in heaven

dan aku yakin bahwa takan ada lagi air mata di surga

Would you know my name

If I saw you in heaven?

Would you feel the same

If I saw you in heaven?

I must be strong and carry on

Cause I know I don't belong here in heaven

Penulis lagu: Eric Patrick Clapton / Will Jennings
Lirik Tears In Heaven © Warner/Chappell Music, Inc, Universal Music Publishing Group


Posting lainnya baca Terjemahan Can't Stop Loving You

Terjemahan: MA

 










Eric Clapton
















































TerjemahanTears in Heaven - Eric Clapton
RilisJanuary 1992
FormatCassette, CD, 7", 12"
Recorded-
JenreSoft rock, acoustic rock
Durasi4:30
LabelWarner Bros. Records
PenulisEric Clapton and Will Jennings
ProducerRuss Titelman
Certification-
Download-

Demikian Terjemahan Lagu Tears In Heaven, senang sobat bisa hadir di blog ini. Salam!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
lagu barat,Lirik Lagu Terjemahan