Selepas senja itu pergi. Aku hanya bisa diam tak bergerak di ruang pekat malam b...


Selepas senja itu pergi. Aku hanya bisa diam tak bergerak di ruang pekat malam bersama rindu untukmu yang kupeluk erat. Kamu yang biasa memberiku temu. Di renggut habis jarak tanpa kepastian.

Sungguh, aku marah pada sisi kelam jarak. Membuatku harus memeluk erat rindu yang menjalar liar setiap kali senja pergi.

Ah—perihal rindu. Ia selalu begitu kejam dalam menjarah apa-apa yang ada dalam kalbu. Senja tak indah lagi. Saat kamu sudah cukup berani untuk meninggalkan diri. Jarak yang jauh. Menjadi penyakit bagi cinta yang selalu patuh pada jatuh.

Sungguh, aku hanya merindukan kamu.

Namun—waktu tak mengizinkan kita untuk merayakan sebuah temu.

Kini, semangkuk penantian aku siapkan dalam meja kenangan. Segelas kopi turut hadir untuk memberikan makna dari kepahitan. Temaram lampu kota, menjadi tontonan bagi jiwa yang sudah lelah akan cinta. Gempitanya malam bisu, menjadi saksi akan aku yang tengah merindukan kamu.

by: pemahatrasa, sajaksesak

#poetry #photography #phosphenous



Source
Next Post Previous Post
12 Comments
  • soceeev
    soceeev 11 Februari 2021 pukul 12.32

    ❤️

  • novitaindahp
    novitaindahp 11 Februari 2021 pukul 12.32

    😭😭

  • rezki.mentodo
    rezki.mentodo 11 Februari 2021 pukul 12.32

    @mylndapaembonan Sedihku baca ini😭💔

  • mayaang.dh
    mayaang.dh 11 Februari 2021 pukul 12.32

    😭😭😭😭

  • usernotfoundxzz
    usernotfoundxzz 11 Februari 2021 pukul 12.32

    @ca.dhea

  • dthacake
    dthacake 11 Februari 2021 pukul 12.32

    ❤️❤️

  • lanathecrackkidz
    lanathecrackkidz 11 Februari 2021 pukul 12.32

    @spamcyin @amjes_ hemmm🔥

  • alifiapr__
    alifiapr__ 11 Februari 2021 pukul 12.32

    🥺

  • dindooosaurus
    dindooosaurus 11 Februari 2021 pukul 12.32

    ❤️❤️❤️❤️❤️

  • fakhriihsani
    fakhriihsani 11 Februari 2021 pukul 12.32

    z/

  • tvsya.aa
    tvsya.aa 11 Februari 2021 pukul 12.32

    ❤️

  • ekayasistaf
    ekayasistaf 11 Februari 2021 pukul 12.32

    "Malam bisu, menjadi saksi akan aku yang tengah merindukanmu"💕💕

Add Comment
comment url
Related Post
Hiburan,phosphenous,photography,poetry