Lagu Forever and One dan Terjemahan

Satu tembang bagus lagu barat kenangan tahun dari grup musik Helloween berjudul Forever and One jadi pembuka lirik lagu kita kali ini. Satu lagu rock balada yang powerfull dan penuh kenangan untuk kamu generasi 90' an. Lagu Forever and One dan terjemahannya cukup menyentuh, bercerita tentang kekasih yang tidak berlaku dan berkata jujur yang dikemudian hari semakin diperpedih dengan ditemukannya kenyataan yang sebenarnya. Simak juga Lirik Lagu Stuck With You Justin Bieber & Ariana Grande dan Terjemahan.

Berikut lirik lagu Forever and One dan terjemahannya untuk penikmat lagu barat klasik yang hobi belajar bahasa Inggris dengan lirik lagu atau untuk sekedar iseng melewati waktu santai.


Forever and One - Helloween

Penyanyi: Helloween

Album: The Time Of The Oath

Pencipta: Andi Deris


What can I do?
Apa yang bisa aku lakukan?
Will I be getting through?
Akankah aku mampu melewati?
Now, that I must try to leave it all behind
Kini, aku harus mencoba meninggalkan semuanya di belakang
Did you see what you have done to me?
Apakah kau tahu apa yang telah kau lakukan padaku?
So hard to justify, slowly it's passing by
Sangat sulit untuk menilai, perlahan ini berlalu

Forever and one, I will miss you
Selamanya jadi satu, aku akan merindukanmu
However I kiss you yet again
Walau begitu kapan aku bisa mengecupmu lagi
Way down in Neverland
Berbaring di dunia impian
So hard I was trying
Sangat keras ku mencoba
Tomorrow, I'll still be crying
Esok, aku akan masih menangis
How could you hide your lies?
Teganya kau sembunyikan kebohonganmu?
Your lies
Kebohonganmu

Here I am, seeing you once again
Di sini aku, menatapmu sekali lagi
My mind's so far away
Pikiranku terbang jauh
My heart's so close to stay
Hatiku masih begitu dekat untuk menetap
Too proud to fight
Untuk berbangga untuk berjuang
I'm walking back into night
Aku berjalan kembali kedalam malam
Will I ever find someone to believe?
Akankah kutemukan seseorang untukku percaya?

Forever and one, I will miss you
Selamanya satu, aku akan merindukanmu
However I kiss you yet again
Bagaimana caranya kukecup dirimu
Way down in Neverland
Berbaring di tanah impian
So hard I was trying
Keras ku mencoba
Tomorrow, I'll still be crying
Esok, aku akan masih tetap menangis
How could you hide your lies?
Teganya kau sembunyikan kebohonganmu?
Your lies
Kebohonganmu

Forever and one, I will miss you
However I kiss you yet again
Way down in Neverland
So hard I was trying
Tomorrow, I'll still be crying
How could you hide your lies?
Your lies, your lies

--00--




Terima kasih, itu dia satu terjemahan lirik lagu yang populer di tahun 1996 berjudul Forever and One dari Helloween, semoga berguna dan menghibur.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
lagu barat,Lirik Lagu Terjemahan