Terjemahan Lagu Secondhand Serenade - Fall For You

Terjemahan Lirik Fall for You. Lagu ini adalah single pertama dari solo project John Vesely di album studio kedua Secondhand Serenade yang berjudul A Twist In My Story yang rilis 21 Januari 2008. Setelah banyak diputar di stasiun-stasiun radio akhirnya single ini berhasil masuk chart. Posisi bergengsinya adalah posisi 21 di Billboard Hot 100 dan posisi 8 di Billboard Pop 100.


Untuk video single yang rilis seminggu sesudahnya tayang di MTV TRL. Memperlihatkan John Vesely bermain piano didampingi seorang gadis, pada awalnya mereka kelihatan baik-baik saja sampai akhirnya ada rasa tidak percaya bahwa si lelaki tidak mencintai si perempuan seperti si perempuan mencintai si lelaki dengan tulus. Maka terjadilah pertengkaran yang membuat si perempuan ingin pergi. Tapi pada akhir lagu mereka bertemu dan bersatu lagi meskipun kejadian ini terus berulang, berulang lagi dan berulang lagi. Nah begitu saja mungkin gambaranya sobat tentang musik video Fall For You.





Lagu: Fall for You

Rilis: January 21, 2008 / June 24, 2008 (re-release)

Format: Digital download

Direkam: 2007

Genre: Pop Rock

Durasi: 3:05

Label: Glassnote Records

Penulis: John Vesely

Produser: Danny Lohner, John Vesely

Terjemahan Lirik Fall For You - Secondhand Serenade




The best thing about tonight's that we're not fighting

Hal baik malam ini, dimana kita tidak saling bertengkar

Could it be that we have been this way before

Mungkin karena kita sudah pernah melakukan itu sebelumnya

I know you don't think that I am trying

Aku tahu kau tidak berpikir bahwa aku sedang berusaha

I know you're wearing thin down to the core

Aku tahu kamu selalu merasa tidak baik


But hold your breathe

Tapi tahanlah nafas mu

Because tonight will be the night that I will fall for you

karena malam ini adalah malam dimana aku akan mengalah untukmu

Over again

Lagi dan lagi

Don't make me change my mind

Jangan buat aku kembali berpaling


Or I wont live to see another day

Atau aku takan hidup lagi melihat hari esok

I swear it's true

Aku bersumpah ini adalah sebenarnya

Because a girl like you is impossible to find

Karena gadis sepertimu mustahil untuk ditemukan

Your impossible to find

seperti dirimu mustahil untuk ditemukan


This is not what I intended

Bukan ini yang aku inginkan

I always swore to you i'd never fall apart

Aku bersumpah padamu bahwa aku takan jatuh dan kalah

You always thought that I was stronger

Kamu selalu berpikir bahwa aku adalah seorang yang kuat

I may of failed

Aku bisa saja gagal

But I have loved you from the start

Tapi aku telah mencintaimu dari awal ini


Oh, But hold your breathe

Tapi tahanlah nafasmu


Because tonight will be the night that I will fall for you

Over again

Don't make me change my mind

Or I wont live to see another day

I swear it's true

Because a girl like you is impossible to find

It's impossible

 

So breathe in so deep

Bernapaslah yang dalam

Breathe me in

bawalah aku kedalamnya

I'm yours to keep

Aku adalah milikmu untuk kau simpan dan sayangi


And hold onto your words

Dan peganglah semua kedalam kata-katamu

Cuz talk is cheap

Karena bicara itu gampang

And remember me tonight when you're asleep

dan ingatlah aku malam ini saat kamu jatuh tertidur


Because tonight will be the night that I will fall for you

Over again

Don't make me change my mind

Or I wont live to see another day

I swear it's true

Because a girl like you is impossible to find

Tonight will be the night that I will fall for you

Over again

Don't make me change my mind

Or I wont live to see another day

I swear it's true

Because a girl like you is impossible to find

You're impossible to find


-tHanks-

Lirik Fall for You © Sony/ATV Music Publishing LLC

Terjemahan oleh: MA


Sebelumnya simak juga Terjemahan Lagu Awake

Oke setelah membaca sedikit intronya silahkan sobat lanjut simak lirik dan terjemahannya. Ini hanya terjemahan bebas saja, kalau ada yang kurang atau lebih sobat bisa sesuaikan saja. Hitung-hitung untuk arti bebas lirik sudah cukup kali ya? Kita sama-sama belajar saja sambil santai tidak perlu serius-serius amat tapi gayanya doang..hehe.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
lagu barat,Lirik Lagu Terjemahan