Terjemahan Lagu Secondhand Serenade - It's not Over

Selamat datang di Oneteknisia  - Terjemah Lirik Lagu dan Informasi Lagu Lengkap


Lagu Secondhand Serenade It's Over adalah lagu yang masuk dalam jajaran single laris Secondhand Serenade di album yang bertajuk Awake yang rilis pada tahun1997. Di Indonesia, nuansa akustik rok band ini sangat di gemari oleh para remaja, bahkan hingga sekarang band asal California Amerika Serikat ini masih tetap eksis dengan mengeluarkan album extended play mereka yang bernama Weigthless EP yang rilis pada tahun 2010 - 2011. Oke sobat lanjut simak, Terjemahan dan lirik lagu nya dapat sobat lanjut dengan klik readmore.

Lagu dengan lirik yang dalam juga tapi dengan genre Alternative/Indie, Rock begini terasa berbeda kesan yang dibawahnya.
Terjemahan Lirik Lagu - Secondhand Serenade

It's Not Over



 My tears run down like razorblades and no, I'm not the one to blame: it's you or is it me?

Air mataku jatuh bagai silet, aku bukanlah orang yang menyalahkan: kamu atau aku


And all the words we never say come out and now we are all ashamed. And there is no sense

In playing games, when you've done all you can do.

Dan semua kata yang seharusnya tidak kita ucapkan keluar dan membuat kita malu. Tidaklah masuk akal dalam sebuah permainan jika kau telah melakukan dulu semua yang kau ingin lakukan.


But now it's over, it's over. Why is it over? We had the chance to make it. Now it's over,

It's over. It can't be over. I wish that I could take it back, but it's over.

Tapi sekarang semua telah berakhir, berakhir, kenapa semua ini berakhir? Kita sudah pnya kesempatan untuk merubah semua ini. Kini semua telah berakhir. Tidak percaya ini telah berakhir, seandainya aku bisa mengambilnya kembali, tapi semua sudah berakhir


I lose myself in all these fights; I lose my sense of wrong and right. I cry, I cry. I'm

Shaking from the pain that's in my head. I just want to crawl into my bed and throw away

The life I'd led. But I won't let it die. But I won't let it die.

Aku kehilangan diriku dalam pertarungan ini, aku kehilangan rasaku tentang yang baik dan buruk, Aku menangis, aku menangis, aku menangis oleh semua rasa sakit yang ada dalam kepalaku. Ingin melemparkan diriku ketempat tidur dan melupakan kehidupanku saat ini. Tapi aku takan membiarkan semua ini hilang begitu saja.


But it's over, it's over. Why is it over? We had the chance to make it. Now it's over,

It's over. It can't be over. I wish that I could take it back.

Tapi ini sudah berakhir, berakhir. Kenapa ini bisa berakhir? Kita sudah diberikan kesempatan untuk membuat ini terjadi. Tapi sekarang semua sudah berakhir. sudah berakhir. Dan aku tidak percaya ini sudah berakhir. Seandainya aku bisa mengambilnya kembali.


[x2]

I'm falling apart, I'm falling apart.

Aku hancur, aku hancur


Don't say this wont last forever.

Jangan katakan ini akan berlangsung selamanya


You're breaking my heart, you're breaking my heart.

kamu telah menyakiti hatiku, kamu telah menyakiti hatiku


Don't tell me that we will never be together.

jangan katakan padaku bahwa kita tidak akan pernah bisa bersama


We could be over

Kita mungkin sudah berakhir


And over, we could be forever.

Berakhir, atau kita bisa bersama selamanya


It's not over. It's not over, it's never over, unless you let it take you, it's not over,

It's not over, it's not over, unless you let it break you. It's not over.

Ini tidak akan berakhir, ini tidak akan berakhir, ini tidak akan pernah berakhir, jika dirimu tidak membiarkan semua ini mengendalikan dan menghancurkanmu.


Demikian Terjemahan Lirik Lagu It's Not Over bisa ditemukan di link
Terima kasih telah hadir di sini..Cheers!



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
lagu barat,Lirik Lagu Terjemahan