[AKU TAK TAHU] Aku tak tahu bagaimana jantungku mengenalimu detaknya kian kuat ...


[AKU TAK TAHU]

Aku tak tahu bagaimana jantungku mengenalimu
detaknya kian kuat tiap kali kau kuingat
Aku tak tahu sejak kapan darahku merindukanmu
arusnya berdesir tiap kali kau menghampir

Aku tak tahu mengapa anganku diam-diam mengabadikanmu
seolah paham betapa kenangan bisa rapuh tiap kali kau jauh
Aku tak tahu sungguhkah jiwa bisa terbelah menjadi kau dan aku
tapi betapa aku merasa retak bila setapak saja kita berjarak

Aku tak tahu dengan cara apa perasaanku menghayati keindahanmu
di hadapan kebersahajaanmu seluruh karya seni seolah lesi
Aku tak tahu bejana gaib macam apa yang menghubungkan kau dan aku
dukamu sebab siksaku, lukamu sumber sakitku

Aku tak tahu bagiku kau musibah atau anugerah
tiap kali bersamamu derita dan bahagia tak terpilah
Aku tak tahu sampai kapan sajakku tak jemu memuja juwitamu
kata-kata selalu meratap pilu tiap kali merapal pesonamu

Aku tak tahu cukupkah seluruh keterbatasanku sebagai mahar untukmu
meski, sungguh, aku tahu betapa penuh aku mencintaimu



Source
Next Post Previous Post
14 Comments
  • bnvsyogi_
    bnvsyogi_ 11 Februari 2021 pukul 12.21

    @delapusspita

  • dheanur.salsabila
    dheanur.salsabila 11 Februari 2021 pukul 12.21

    @aulrifkii_

  • artikahwang_
    artikahwang_ 11 Februari 2021 pukul 12.21

    @kaammall_

  • pinaachaan
    pinaachaan 11 Februari 2021 pukul 12.21

    @bayuuu_pp

  • deidr_id
    deidr_id 11 Februari 2021 pukul 12.21

    😭❤️

  • ummuazizahfarhan
    ummuazizahfarhan 11 Februari 2021 pukul 12.21

    @ag_maulaana

  • cinderzoys
    cinderzoys 11 Februari 2021 pukul 12.21

    @diraaa_ayu

  • epitaaw_
    epitaaw_ 11 Februari 2021 pukul 12.21

    Ini bukan rasa yang salah, dan aku akan tetap setia mendampingi tiap-tiap duka dan laramu 😭

  • denissatashari
    denissatashari 11 Februari 2021 pukul 12.21

    💔😶

  • fitrialila2511
    fitrialila2511 11 Februari 2021 pukul 12.21

    Rasa yang salah 😔😭😭 aku tak tahu bagiku kau musibah atau anugrah karna mengenalmu buatku bahagia dan sedih.. 😔

  • mayaang.dh
    mayaang.dh 11 Februari 2021 pukul 12.21

    😭😭

  • aqilahayy
    aqilahayy 11 Februari 2021 pukul 12.21

    💔💔

  • annisaoktvyna
    annisaoktvyna 11 Februari 2021 pukul 12.21

    😭😭💔💔

  • ezysyafii_
    ezysyafii_ 11 Februari 2021 pukul 12.21

    Aku tak tahu bagiku kau musibah atau anugerah tiap kali bersamamu derita dan bahagia tak terpilah. / badjingan 🙂

Add Comment
comment url
Related Post
Hiburan