Aku tidak bisa memaksamu untuk jatuh cinta padaku. Namun, setidaknya aku bisa me...


Aku tidak bisa memaksamu untuk jatuh cinta padaku. Namun, setidaknya aku bisa menikmati hari bersamamu, membiarkan perasaanku pudar dengan sendirinya atau malah semakin melukaiku.

Bagimu aku hanya penyelamat. Yang dengan baik mendengar setiap keluh kesahmu, yang dengan sabar menemani sulitmu, yang dengan besar hati menerangkan jalanmu, meski karenanya aku semakin lemah dan kehilangan kekuatanku.

Entah mengapa, dari sekian banyak insan yang singgah, dari sekian banyak cerita yang ditawarkan, aku masih saja memilihmu, aku masih saja meyakinkan diri, bahwa kelak kamu akan mau. Kelak, entah kapan.

Aku memilihmu, meski kamu tidak akan pernah memilihku, juga. Sebab aku mencintaimu tanpa karena.

by: wordhunter
#poetry #photography #phosphenous



Source
Next Post Previous Post
4 Comments
  • dithadebora
    dithadebora 12 Februari 2021 pukul 14.08

    Ya amponnnn kena x ini pittttt @evtdyn

  • nurulastr
    nurulastr 12 Februari 2021 pukul 14.08

    ya Allah :(

  • dindamiraldaa
    dindamiraldaa 12 Februari 2021 pukul 14.08

    Deep af kan wkwk @fazahsna

  • nifahx
    nifahx 12 Februari 2021 pukul 14.08

    mencintaimu tanpa karena :)

Add Comment
comment url
Related Post
Hiburan,phosphenous,photography,poetry