Apa kabar? Pertanyaan yang tidak pernah mudah untuk dijawab. Aku tidak pernah b...


Apa kabar?

Pertanyaan yang tidak pernah mudah untuk dijawab. Aku tidak pernah benar-benar tahu jawaban yang tepat untuk pertanyaan itu. Betulkah bila aku menjawabnya dengan cerita tentang kondisiku yang sebenar-benarnya sedang aku jalani, ataukah pertanyaan itu aku dapatkan hanya sekadar untuk formalitas basa-basi. Aku takut membuat orang merasa tidak nyaman bila padanya segala keluh kesahku, aku tumpahkan. Jangan-jangan dia sedang sama terbebannya, sama-sama pening dan pusingnya. Atau jangan-jangan dia benar-benar peduli dan ingin tahu apa yang sedang aku lalui, betulan perhatian dan menaruh rasa sayang.

Namun semenjak aku mengerti bila manusia rela berkorban apa saja agar orang yang dicintainya merasa bahagia, dan manusia suka mendengar kabar yang enak-enak saja;

Aku putuskan untuk selalu menjawab:

Aku baik-baik saja.

by: 9996
#poetry #photography #phosphenous



Source
Next Post Previous Post
5 Comments
  • giantbear20hug
    giantbear20hug 11 Februari 2021 pukul 23.23

    Deep :")

  • khansasyf
    khansasyf 11 Februari 2021 pukul 23.23

    @sa.anssss gelaseh

  • almaardelia
    almaardelia 11 Februari 2021 pukul 23.23

    mb @uci.aprynt

  • pramidiakarina
    pramidiakarina 11 Februari 2021 pukul 23.23

    @dyan.krtksr_

  • monicadrianaa
    monicadrianaa 11 Februari 2021 pukul 23.23

    @chysiliaanggraeni_

Add Comment
comment url
Related Post
Hiburan,phosphenous,photography,poetry