[Haruskah Aku] Dipaksa melupakan padahal tidak bisa Bahkan aku sendiri putus as...


[Haruskah Aku]

Dipaksa melupakan padahal tidak bisa
Bahkan aku sendiri putus asa, kenapa rasaku tidak kunjung hilang

Setiap lamunanku pun aku tak habis pikir sampai kapan aku seperti ini
Riuh di kepala mengundang banyak tanya mengapa aku begitu cinta

Ah, kata mereka aku budak cinta
Mungkin mereka saja yang belum paham perihal rasa sayang
Ketika kau menemukan orang yang bisa menjadikan dirimu lebih baik,
Membuatmu semangat menjalani hari-hari yang berat

Orang itu pergi seolah tak pernah mengenalmu
Hilang dan lenyap seakan di telan bumi
Padahal orang itu ada, tapi kau terlalu jauh untuk menjangkaunya lagi

Bagaimana aku bisa lupa, percaya kau sudah pergi saja aku tak bisa.

by: anon
#poetry #photography #phosphenous



Source
Next Post Previous Post
3 Comments
  • bungadaraa_
    bungadaraa_ 12 Februari 2021 pukul 00.09

    @irennn_11 nanges

  • gibtzhraa
    gibtzhraa 12 Februari 2021 pukul 00.09

    @hhrrrrr3012

  • syifafadhilaaa
    syifafadhilaaa 12 Februari 2021 pukul 00.09

    @nerinasy goshh!!

Add Comment
comment url
Related Post
Hiburan,phosphenous,photography,poetry