CONTOH SURAT PERMOHONAN BEASISWA DAN SURAT PERNYATAAN



Nomor
Lampiran
Hal
: Istimewa
: 1 (Satu) Eks
: PermohonanBantuan
 Beasiswa
Lhokseumawe, 05 November 2021
                    
Kepada Yth,   
Bapak Gubernur Provinsi Aceh
c.q Koordinator LPSDM Aceh
      Di_
      Banda Aceh

Assalamu’alaikum Wr.Wb,
   Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini ;
Nama                                    :
Tempat/Tanggal Lahir :
Nim                                      :
Jenis Kelamin                       :
Jurusan/Prodi                       :
Semester                               :
Jenjang Pendidikan              :
Alamat                                  :I
Dengan ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak agar sudi kiranya dapat memberikan Bantuan Beasiswa kepada saya, guna untuk melancarkan kuliah dan dapat meringankan beban biaya pendidikan yang sedang saya tempuh pada Universitas..............
Sebagai bahan pertimbangan Bapak turut saya lampirkan kelengkapan administrasi sebagai berikut :
1.      Surat Permohonan
2.      Surat Pernyataan tidak sedang menerima beasiswa dari LPSDM Aceh
3.      Rekomendasi BPPA
4.      Surat Keterangan Aktif Kuliah
5.      Foto Copy Transkrip Nilai Terakhir / KHS
6.      Foto Copy Rekening Bank
7.      Foto Copy KTP
8.      Foto Copy Kartu Keluarga

Demikian permohonan ini saya buat dengan harapan terkabul hendaknya, atas perhatian dan bantuan Bapak saya ucapkan terima Kasih.

                                           Hormat Saya
                                        Pemohon







SURAT PERNYATAAN
Saya yang bertandatangan di bawah ini ;
Nama                                         :
No. Induk Kependudukan (NIK)   :  
Tempat/Tgl. Lahir                     :  
Perguruan Tinggi                     :  
Jurusan/Prog. Studi                   :  
Semester                                 :  
Alamat di Aceh                         :  
Alamat Sekarang                     :  
No. HP                                      :  
Email                                       :  
Dengan ini menyatakan bahwa saya tidak sedang menerima beasiswa ataupun biaya pendidikan dari Lembaga Peningkatan Sumber Daya Manusia (LPSDM) Aceh.
Demikian Surat Pernyataan ini saya perbuat dengan sebenarnya dan saya bersedia dituntut sesuai dengan hukum yang berlaku apabila di kemudian hari terbukti pernyataan ini tidak benar.
                                                                                          Lhokseumawe, 05 November 2021
                                              
     materai 6,000.-
 


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Related Post
Contoh surat permohonan beasiswa dan surat pernyataan